-->

Cara Cepat Membuat FansPage Facebook


Cara Cepat Membuat FansPage Facebook – Okey pada kesempatan kali ini Mz ReeJall akan memberikan tutorial membuat dan menampilkan Halaman Facebook di Blog kalian. Caranya mudah kok. Okey simak selengkapnya.

Halaman (Fanspage) Facebook itu tidak hanya dijadikan sebagai pelengkap Blogger kalian saja, tapi juga bisa dijadikan promosi Blog kalian. Makanya kebanyakan para Blogger pasti memberikan halaman Fanspage Facebook di blognya sebagai tempat ajang promosi blog yang sudah dikembangkan. Dengan Fanspage Facebook juga bisa mengenalkan blog kalian. Akan ada banyak manfaatnya kok, rasakan aja nanti.
Nah, adapun langkah membuat Fanspage Facebook adalah sebagai berikut:
  1. Silahkan login dulu Facebook kalian, atau langsung klik link ini https://www.facebook.com/pages/create.php 
  2. Kalian akan diarahkan pada halaman baru, tempat membuat halaman Facebook baru kalian. Pilih merk dan produk yang kalian sukai. Contohnya saya memilih tentang Pendidikan.
  3. Pilih Kategori yang kalian inginkan (sesuaikan dengan apa maksud kalian membuat blog). 
  4. Isi nama sesuai keinginan kalian, beri nama sesuai nama blog, biar terintegrasi satu sama lain. (recommended)
  5. Tambahkan foto profil yang keren, yang dapat menarik orang untuk mengunjungi blog kalian, bahkan kalau bisa sesuaikan dengan isi blog kalian.
  6. Kalian akan melihat beberapa kolom yang belum terisi di Halaman Facebook yang baru kalian buat. Silahkan isi sesuai dengan keinginan. Ada nomor, website, dan lain sebagainya yang bisa kalian isi.
  7. Baca Juga: Cara Menambahkan Halaman Facebook ke Blog

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel