-->

Inginku Menggapai Bulan




Helo Sobat, pada Kesempatan kali ini Mz ReeJall akan menyampaikan sekelumit keinginan tentang duniaku yaitu dunia blogger dan dunia penuh harta karun, sebut saja harta yang terpendam. Akan ada banyak istilah yang akan ditemui mungkin jika sobat membaca artikel-artikel mini saya (PD Amet).
Perlu disampaikan pertama kali tentang artikel-artikel yang telah ditulis, apabila menemukan sedikit kesalahan mohon untuk memperbaiki atau mengkritik tanpa embel-embel. Saran dan masukan sangat saya butuhkan, teruntuk saya dan pribadi Anda.

Keinginan saya tak lain adalah ingin menyampaikan satu ayat yang di wasiatkan oleh Nabi dalam haditsnya, yaitu “Ballighu ‘anni walau ayat” sampaikan walaupun yang disampaikan hanyalah satu ayat. Yah, melalui blog ini saya ingin memberikan ilmu atau pengetahuan terkait dengan apa yang sudah dipelajari saya, pengalaman, dan kesalahan yang mungkin saja Tuhan berkehendak atas kesalahan yang terjadi pada saya, kegagalan yang terjadi pada saya tidak terjadi pada sobat sekalian artinya mengambil ibrah dari apa yang terjadi. Selagi apa yang kita sampaikan tidak melenceng dari koridor-koridor agama kita (Islam), maka sampaikan walaupun kita menemukan aral atau rintangan ditengah jalan menuju keabadian. Disamping itu, saya membuat blog ini tidak lain untuk bisa tergabung dengan para pembaca dimanapun berada, walaupun kita tak pernah bertemu, tapi karya tetap menyatu dan diresapi oleh diri sobat. Begitulah apa yang selalu terngiang dalam otak yang tak seluas semesta ini tapi pikirannya melambung dan menembus batas dari sempitnya otak.

Saya sangat bangga, sobat telah membaca artikel ini. Rasa terimakasih saya kepada sobat, karena dengan ini berarti saya telah memberikan suatu hal baru yang mungkin urgen dalam hidup sobat. Dunia tidak bisa dihentikan, begitupun dengan karya harus tetap dirasakan, seperti rasa magnum yang begitu gurih untuk dimakan, hehehe. Saya membuat blog ini juga ingin menambah nilai investasi masa depan saya sebagai mahasiswa yang katanya berintelektual tinggi, mahasiswa yang menorehkan karya dalam dunia nyata. Karena dengan begitu maka takkan ada lagi yang mengusik kita, mengusik bahwa mahasiswa hanya jadi sampah yang bertumpuk di nusantara bahkan jagat raya. Itu harus dibuang, harus dibumi hanguskan.

Sang Revolusioner sepanjang sejarah akan tetap dikenang dengan sukses kepemimpinannya, walau mungkin ia tidak menghasilkan karya. Tetapi beliau selalu dikenang hingga akhir zaman. Melalui sifatnya Beliau jadi panutan umat dan segala bentuk perilakunya menjadikan manusia ingin selalu menyamankannya. Begitulah sobat hidup yang baik seharusnya. Hidup penuh makna dan karya atau bahkan jadi panutan manusia.

Beliau adalah kisah yang tak pernah puas untuk dituliskan, beliau adalah contoh yang tak pernah habis sifatnya untuk ditirukan. Maka sepantasnya kita meniru akhlak baik Beliau, lebih-lebih kita bisa iri kepada orang lain yang selalu berbuat kebaikan tanpa pamrih dan imbalan.

Mungkin itulah beberapa alasan yang mungkin patut untuk diungkapkan. Saya harap sobat dapat pelajaran dari cerita, dapat pengetahuan baru dari karya yang ada. Kesimpulannya adalah alasan buat blog tiada lain untuk memberitahukan pengetahuan baru bagi sobat, dan menambah nilai investasi masa depan. Okey.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel